BERITA UTAMAMIMIKA

Ajak Warga Timika Tidak Buang Sampah Sembarangan, PMKRI Santa Theresia Bersih-bersih Jalan Budi Utomo

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Ajak Warga Timika Tidak Buang Sampah Sembarangan, PMKRI Santa Theresia Bersih-bersih Jalan Budi Utomo

Share this article
IMG 20230702 WA0087
Foto bersama usai melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di sepanjang Jalan Budi Utomo menuju Bundaran Timika Indah, Minggu (2/7).

ads

Timika, fajarpapua.com – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Timika Santa Theresia melakukan kegiatan bersih-bersih sampah disepanjang Jalan Budi Utomo menuju Bundaran Timika Indah, Minggu (2/7) mulai pukul 16:00 WIT hingga selesai.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari program kerja Gerakan Kemasyarakatan (Germas) yang bertujuan mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan bersih-bersih sampah di lingkungan sekitarnya.

Presidium Germas Evronius Rivaldo mengemukakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin program Kerja Presidium Germas yang dirangkai dengan jalan santai.

Ia mengajak masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, dan secara mandiri menyediakan tempat pembuangan sampah sendiri. “Sehingga sedapat mungkin tumpukan sampah dapat dijangkau oleh petugas kebersihan,” tuturnya.

Selanjutnya Ketua Presidium PMKRI Cabang Timika Santa Theresia Mersi Sundung menambahkan, kegiatan ini akan dilakukan kontinue.

“Kami mengharapkan perhatian dari berbagai pihak untuk sadar terhadap kebersihan lingkungan dan terus menjaga lingkungan di sekitarnya,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *