BERITA UTAMAMIMIKA

Libatkan Pers Dalam Pemberantasan Narkoba, BNN Mimika Lakukan Konsolidasi Bersama Media

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Libatkan Pers Dalam Pemberantasan Narkoba, BNN Mimika Lakukan Konsolidasi Bersama Media

Share this article
IMG 20230725 WA0065
Para awak media saat mengikuti kegiatan BNN Kabupaten Mimika di Hotel Grand Tembaga, Selasa (25/7).

ads

Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka mengajak semua pihak memberantas dan mencegah terhadap Narkoba di Kabupaten Mimika, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mimika menggelar konsolidasi kebijakan Kabupaten / Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) bersama Insan Media di Hotel Grand Tembaga, Selasa (25/7).

Kepala BNN Kabupaten Mimika, Kompol Mursaling dalam sambutan pembukaan mengatakan, dengan melibatkan jurnalis, informasi kasus Narkotika bisa tersampaikan ke masyarakat luas.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk memberikan manfaat bagi semua insan pers sebagai penyambung lidah atau pembawa informasi terutama berkaitan dengan persoalan narkotika,” katanya.

Menurutnya, dengan 19 orang pegawai BNN dan 300 ribu lebih penduduk di Mimika, maka mustahil BNN bisa bekerja sendiri tetapi atas dedikasi kebersamaan antara stakeholder kasus Narkotika bisa terungkap.

“Saya berharap dengan melibatkan semua stakeholder, maka secara bersama-sama bisa melakukan pencegahan dan pemberantasan tren narkoba di Mimika,”tuturnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang selalu menyampaikan kepada masyarakat bagaimana dampak hukum maupun kesehatan yang dihasilkan oleh narkotika.

“Dengan bersama-sama kita berantas narkotika, kita bergandeng tangan menjaga jangan sampai narkoba merusak generasi Bangsa kita,” ajaknya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *