BERITA UTAMAMIMIKA

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Muara Gorong-gorong Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
29
×

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Muara Gorong-gorong Timika

Share this article
IMG 20231004 WA0030
Tampak sesosok mayat ditemukan jalan Muara Gorong-gorong, Distrik Mimika Baru, Rabu (4/9).

ads

Timika, fajarpapua.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan Muara Gorong-gorong, Distrik Mimika Baru, Rabu (4/9) pukul 11.10 WIT.

Berdasarkan data lapangan, mayat perempuan tersebut ditemukan oleh seorang warga saat hendak mengambil burung hasil panahannya yang jatuh di bawah pohon. Namun saat sampai di lokasi, saksi melihat ada sesosok mayat yang telah dikerubuti lalat dan sudah berbau busuk.

Melihat hal tersebut, saksi langsung menghubungi temannya yang kemudian menghubungi aparat kepolisian. Jazad sudah dibawa ke RSUD Mimika.

Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena saat dihubungi fajarpapua.com mengatakan, pihaknya sudah melakukan visum terhadap jenazah tanpa identitas tersebut.

“Jenazah berjenis kelamin perempuan itu sudah kami lakukan visum atas permintaan polisi,” katanya.

Lucky mengungkapkan, hingga kini identitas jenazah tersebut belum diketahui.

“Identitas belum diketahui, ada beberapa keluarga yang sudah datang untuk melihat apakah ada yang kenal tapi belum bisa memastikan identitasnya,” ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Julkifli Sinaga saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Hingga berita ini dipublis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *