BERITA UTAMAMIMIKA

Siswa SMK Korban Kecelakaan di Perempatan Kuala Kencana Dinyatakan Meninggal Dunia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
1065
×

Siswa SMK Korban Kecelakaan di Perempatan Kuala Kencana Dinyatakan Meninggal Dunia

Share this article
IMG 20231103 WA0027
Tampak korban tergeletak di samping truk.

Ads

Timika, fajarpapua.com – Siswa SMK Negeri Kuala Kencana bernama Zaki Ilham Firansyah (16), korban kecelakaan di perempatan Polsek Kuala Kencana Timika pada Jumat (3/10) pukul 08.10 WIT dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Darwis saat dikonfirmasi fajarpapua.com mengatakan, korban mengalami luka lecet pada wajah dan tulang kering kaki, benturan pada kepala dan mengeluarkan darah pada hidung dan dinyatakan meninggal dunia.

“Ini kecelakaan ganda ya antara pengendara Honda Vario warna hitam tanpa TNKB dan Mobil Truck Hino 500 warna Hijau TNKB B 9616 UYX,” kata Kasat Lantas.

Untuk kronologi kejadian Kasat Lantas menjelaskan menurut sejumlah saksi, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah SP III menuju Kuala Kencana.

Sesampainya di TKP lanjutnya pengendara mencoba untuk mengerem, diduga karena jalanan licin membuat laju sepeda motornya tidak terkendali.

Akibatnya korban menabrak ban bagian belakang sebelah kiri Mobil Truck Hino 500 warna Hijau TNKB B 9616 UYX.

Diduga kepala korban terbentur besi mobil sebelah kiri dan terseret ke depan sehingga mengeluarkan darah kemudian SPM terseret ke depan mobil.

“Korban dengan kecepatan tinggi dan oleng sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya kemudian menabrak ban Mobil Truck Hino 500 warna Hijau,”jelasnya

Masyarakat di sekitar yang melihat kejadian berusaha menolong korban, namun saat tiba di RSMM Mimika yang bersangkutan sudah dinyatakan meninggal dunia. (ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *