BERITA UTAMAMIMIKA

Selain Resmikan RS Tingkat IV Dam XVII/Cenderawasih, Prabowo Subianto Dijadwalkan Bertemu Kader di Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
205
×

Selain Resmikan RS Tingkat IV Dam XVII/Cenderawasih, Prabowo Subianto Dijadwalkan Bertemu Kader di Timika

Share this article
IMG 20231109 WA0087
Rumah Sakit (RS) Tingkat IV Dam XVII/Cenderawasih

Timika, fajarpapua.com – Menteri Pertahanan (Menhan) dan juga salahsatu calon presiden yang akan berkontestasi pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto dijadwalkan mengunjungi Timika pada Jumat (9/11) besok.

Prabowo dalam kapasitasnya sebagai Menhan RI dalam kunjungan ke Timika dijadwalkan akan meresmikan Rumah Sakit (RS) Tingkat IV Dam XVII/Cenderawasih di Timika.

ads

Untuk diketahui RS Tingkat IV Kesdam XVII/Cenderawasih sendiri terletak di Jalan Agimuga Mile-32, Distrik Kuala kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua tengah.

Untuk kepentingan ini, panitia yang terdiri dari kesatuan yang berada dibawah TNI Angkatan Darat saat ini tengah mempersiapkan keperluan untuk peresmian rumah sakit tersebut.

Komandan Korem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo mengajak seluruh jajaran TNI-AD mengikuti seremoni peresmian RS Tingkat IV Kesdam XVII/Cenderawasih.

Prabowo juga direncanakan akan menyerahkan bantuan sepeda motor untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas TNI di Kabupaten Mimika.

Selain itu dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dan Capres, Prabowo menurut kabar juga dijadwalkan bertemu dengan jajaran partai berlambang Kepala Garuda tersebut.

Hal ini terlihat dari berkumpulnya jajaran pimpinan Partai Gerindra dari tingkat DPD Provinsi Papua hingga sejumlah DPC di Timika.

Bahkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yani SH pada Kamis (9/11) juga terlihat sudah berada di Kota Timika dan juga telah menggelar koordinasi dengan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Mimika.

Sementara kader Partai Gerindra di Kabupaten Mimika sudah sejak sepekan terakhir sudah memasang baliho maupun spanduk terkait kedatangan ketua umum mereka. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *