BERITA UTAMAPAPUA

Peresmian Posko Masyarakat Mimika Wee, Kota Agats Dikepung Posko Pemenangan Thomas Safanpo, Lawan Ketar-ketir

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
140
×

Peresmian Posko Masyarakat Mimika Wee, Kota Agats Dikepung Posko Pemenangan Thomas Safanpo, Lawan Ketar-ketir

Share this article
IMG 20231128 WA0047
Suasana Peresmian Posko Pemenangan Thomas Eppe Safanpo di Kompleks warga Mimika Wee Agats.

Asmat, fajarpapua.com – Bukan hanya di kampung-kampung, pembangunan Posko Pemenangan Thomas Eppe Safanpo (TES) calon Bupati Asmat 2024-2029 ini juga sudah tersebar dimana-mana.

Pantauan fajarpapua.com di seputaran Kota Agats, tampak Posko Pemenangan TES dengan warna dominan merah-putih sudah “mengepung” seluruh Kota Agats. Berbagai suku yang berdomisili di Ibukota Kabupaten Asmat ini telah mendeklarasikan diri mendukung TES sebagai Bupati Asmat pada Pilkada mendatang, salah satunya warga suku Mimika Wee.

Ads

Ketua Relawan TES Kabupaten Asmat Donatus Pombai kepada fajarpapua.com, Selasa (28/11/2023) menyatakan pada Senin kemarin telah diresmikan Posko Pemenangan TES di komplek warga Mimika Wee di Jl. Mimika, Distrik Agats, Kab. Asmat, Papua Selatan. Setelah itu, katanya akan menyusul posko-posko lain di Kota Agats.

Peresmian Posko Pemenangan TES warga Mimika Wee di Agats, kata Donatus membuat lawan merasa ketar ketir. Selain memiliki banyak anggota, masyarakat Mimika di Asmat ini dinilainya memiliki loyalitas dan persatuan yang kuat.

“Kemarin sore sudah resmikan Posko Pemenangan TES Mimika Wee. Rencana akan diresmikan juga Posko lain di Kota Agats,” kata Donatus yang juga merupakan calon anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan pada pileg mendatang.

Donatus juga menuturkan, saat ini hampir seluruh masyarakat di Kabupaten Asmat sudah menyatakan diri mendukung TES sebagai Bupati Asmat. Sehingga dirinya mengaku optimis dan bahkan sangat yakin hanya ada satu pasangan calon Bupati dalam kontestasi Pilkada tahun depan, pasalnya hingga saat ini belum ada satu lawan pun yang berani muncul di ruang publik.

“Sampai detik ini kita masih sangat kuat. Bahkan lawan pun sudah tidak berani menampakkan diri. Alias sudah takut,” katanya.

Ia pun berharap seluruh relawan terutama masyarakat pendukung untuk terus mengawal dan memastikan posisi tetap utuh hingga Pilkada nanti.

“Kita akan bersama-sama bergerak dan kawal kekuatan yang ada dan pastikan Pilkada nanti lawan kotak kosong,” ucap ketua relawan TES.
(Jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *