BERITA UTAMAMIMIKA

Ibadah dan Perayaan Natal 2023, Tony Wenas Sampaikan Apresiasi untuk Seluruh Team PT Freeport Indonesia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
81
×

Ibadah dan Perayaan Natal 2023, Tony Wenas Sampaikan Apresiasi untuk Seluruh Team PT Freeport Indonesia

Share this article
WhatsApp Image 2023 12 03 at 14.37.55
Jajaran petinggi PT Freeport Indonesia berfoto bersama Presiden Direktur Tony Wenas dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, usai Ibadah Perayaan Natal di Gedung Multi Purphose Kuala Kencana, Sabtu (2/12).

Timika, fajarpapua.com – PT Freport Indonesia (PTFI) gelar Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2023 di Gedung Multi Purphose Kuala Kencana, Sabtu (2/12) dengan tema “Kita Satu Dalam Damai’. Yang spesial dalam acara tersebut dihadiri oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Kemudian hadir pula dalam acara tersebut Presiden Direktur PTFI Tony Wenas bersama Ny. Roshita Wenas, Komisaris PTFI Hinsa Siburian, Direktur dan EVP Sustainable Development PTFI Claus Wamafma, Ketua Bamag PTFI Ricardo Komul dan jajaran pimpinan serta tamu undangan lainnya.

Ads

Suasana berlangsung khidmat dalam penyampaian firman dan doa yang dipimpin oleh Pdt John Panggabean para undangan mengikuti dengan penuh suasana keberlatan. Selain itu suasana juga berlangsung meriah dengan penuh semangat dan kegembiraan menyaksikan paduan suara dan penampilan band.

Tony Wenas dalam penyampaian pesan Natal, mengatakan sesuai tema Natal tahun ini kita satu dalam damai, untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan dengan cara yang bekelanjutan dan aman untuk kepentingan bangsa dan negara dan juga para pemangku kepentingan lainnya.

“Mari kita syukuri apa yang sudah kita capai di Tahun 2023 tinggal satu bulan lagi tapi sudah mencapai target. Dihari Natal apapun yang kita dapat dan apapun yang tidak kita dapatkan tetap kita harus terus bersyukur apa yang diberikan Tuhan,”katanya.

Tony menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada semua team di PTFI atas pencapaian tersebut tidak bisa dilakukan sendiri oleh manajemen, tetapi juga didukung tim operasional.

“Saya berpesan kepada semua yang akan berlibur Natal dan Tahun Baru selamat berlibur dan merayakan bersama keluarga

Sementara Super Intendent Rotable Manajemen PTFI selaku Ketua Panitia Natal Area Low Land Oga Purba mengatakan, tema satu dalam damai menurutnya adalah penggabungan antara tema pada HUT PTFI yaitu kita satu, kemudian disatukan dengan tema Natal tahun ini yaitu kemuliaan bagi Allah di surga dan damai di bumi menjadi kita satu dan damai.

“Ini merupakan sesuatu yang kita perlukan seperti yang disampaikan dalam khotbah dan sambutan dari Presdir PTFI dan dalam tantangan kedepan kalau kita tidak bersatu dalam damai kita tidak bisa mencapai tujuan,”ungkapnya.

Sementara tamu spesial dalam acara tersebut Susi Pudjiastuti dalam kesempatan sambutannya mengatakan ia memuji PTFI yang betapa pedulinya terhadap pengelolaan hutan dan bisa berdampingan antara industri dan lingkungan dengan indah dan baik, dimana hutan masih tetap ada.

“Saya apresiasi kepada Freeport sebagai orang lingkungan, saya lihat area PTFI ini sangat luar biasa. Saya melihat sendiri setelah diajak keliling di Freeport baik di high land maupun low land,”ungkapnya.

Untuk kegitan menyongsong hingga perataan Natal PTFI dilakukan dengan berbagai kegiatan yang dimulai pada awal November diantaranya pranatal dengan kegiatan antara lain seminar, Chrismast Carol dan lomba-lomba hingga puncak perayaan Natal yang dilaksanakan di Kuala Kencana.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *