BERITA UTAMAMIMIKA

Peringati Hari Relawan, PMI Mimika Berbagi Kasih di Empat Panti Asuhan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
46
×

Peringati Hari Relawan, PMI Mimika Berbagi Kasih di Empat Panti Asuhan

Share this article
9e8da4ba da60 4186 92f1 da8a03ae7f0e
Berfoto bersama usai menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Hidayatush Syiban.

Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka memperingati Hari Relawan,Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Johannes Rettob bersama pengurus berbagi kasih dengan penghuni empat Panti Asuhan yaitu Hidayatush Syiban, Santa Susana, Laskar Pelangi dan Baitul Rosul, Sabtu (23/12).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan ceria dan tampak anak-anak panti asuhan bergembira menyambut kedatangan Ketua PMI Mimika Johannes Rettob yang juga Wakil Bupati Mimika.

ads

Johannes Rettob mengatakan, pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan PMI selaku organisasi kemanusiaan kepada sesama.

“Ini bentuk kepedulian kami dalam rangka hari Relawan PMI dengan berbagi sedikit bingkisan kepada anak-anak Panti Asuha,”katanya.

Sementara Kepala Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Syiban Ust Ali Fauzi SPdi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PMI atas kepeduliannya dengan memberikan bingkisan untuk anak-anak panti asuha.

“Mudah-mudahan PMI selalu diberikan keselamatan, kelancaran, kesabaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara yang mulia ini,”ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *