BERITA UTAMAPAPUA

Raim Laode dan Ade AFI Hipnotis Masyarakat Mappi di Perayaan Tahun Baru 2024, Ini Pesan Penjabat Bupati Goomar…

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
24
×

Raim Laode dan Ade AFI Hipnotis Masyarakat Mappi di Perayaan Tahun Baru 2024, Ini Pesan Penjabat Bupati Goomar…

Share this article
IMG 20240102 WA0005

Mappi, fajarpapua.com- Masyarakat Kabupaten Mappi disuguhi atraksi yang memukau saat menggelar perayaan Tahun Baru 2024 yang dipusatkan di Taman Kota Mappi, pada 31 Desember 2023 malam hingga 1 Januari 2024 dinihari lalu.

Selain atraksi kembang api, masyarakat juga dihipnotis dengan penampilan dua artis penyanyi Raim “Komang” Laode dan Ade AFI di Taman Kota Mappi.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Penampilan kedua penyanyi terkenal ini juga disaksikan langsung oleh Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar bersama Sekda Mappi Ferdinandus Kainakaimu serta Forpimda Kabupaten Mappi dan Anggota DPRD Kabupaten Mappi, para tokoh-tokoh serta para pejabat pimpinan OPD dilingkungan Kabupaten Mappi

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Mappi menyampaikan, malam lepas sambut tahun ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan pemerintah daerah bersama seluruh masyarakat Kota Rawa Kepi, Kabupaten Mappi

“Saya atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Mappi jika selama Tahun 2023 banyak kekurangan dan kesalahan yang kami lakukan baik secara pribadi, keluarga maupun pemerintahaan. Kami akui bahwa kekurangan ini adalah kekurangan kami sebagai manusia, pimpinan kepala daerah yang belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal,” tutur Penjabat Bupati Goomar.

Penjabat Bupati Goomar juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat terhadap penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Mappi.

Memasuki Tahun Baru 2024, dirinya seluruh komponen bersama-bersama bisa membangunan Kabupaten Mappi yang jauh lebih baik.

“Mari kita memasuki Tahun 2024 dengan hati yang bersih, dengan kasih, dengan damai dan dengan sukacita, agar bersama-sama bisa membangunan Kabupaten Mappi. Fasilitas pemerintahan yang sudah dibangun tolong dijaga dengan baik, dan mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Penjabat Bupati Goomar juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Mappi, Pimpinan TNI/Polri, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan seluruh jajaran masyarakat yang telah mendukung sehingga pemerintahan berjalan dengan baik. ( mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *