BERITA UTAMAMIMIKA

Maxim Kembali Beroperasi di Timika, Perselisihan Dengan Taksi Rental Berakhir Damai di Polres Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3168
×

Maxim Kembali Beroperasi di Timika, Perselisihan Dengan Taksi Rental Berakhir Damai di Polres Mimika

Share this article
IMG 20240514 WA0058
Penyelesaian perselisihan antara taksi rental dan Maxim di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Selasa (14/5).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Perselisihan antara Taksi Rental dan Maxim akhirnya berakhir damai yang ditandai pemasangan stiker Maxim secara simbolis di Polres Mimika.

Penyelesaian masalah tersebut dimediasi Polres Mimika yang dipimpin Kabag Ops AKP Sajuri, dihadiri perwakilan Dinas Perhubungan, perwakilan Maxim didampingi pengacara dan ketua taksi rental di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Selasa (14/5).

AKP Sajuri dikonfirmasi media ini mengatakan, sempat terjadi perdebatan namun akhirnya kedua belah pihak sepakat mengakhiri permasalahan tersebut.

“Sempat ada perdebatan yang cukup alot dari pukul 14.30 WIT akhirnya pukul 17.30 WIT mencapai kesepakatan dan menyudahi permasalahan tersebut,” katanya.

Menurut dia, kesepakatan yang dicapai adalah pemasangan stiker Maxim pada setiap armada Maxim dan selanjutnya pihak Maxim mencabut laporan polisi atas perbuatan melanggar hukum yang dilakukan oleh pihak taksi rental.

“Kesepakatannya adalah pemasangan stiker dan selanjutnya pihak Maxim mencabut semua laporan polisi. Selanjutnya taksi rental dan Maxim bisa berjalan bersama-sama,” ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *