BERITA UTAMAOLAHRAGA

Peluang Christian Ronaldo Jadi yang Terbaik Menipis

pngtree vector tick icon png image 1025736
17
×

Peluang Christian Ronaldo Jadi yang Terbaik Menipis

Share this article

Italia, fajarpapua.com

Peluang Cristiano Ronaldo untuk menjadi top skor (pencetak gol terbanyak) Liga Italia musim ini menipis ketika Juventus takluk 0-2 di markas Cagliari, pada pertandingan Liga Italia pekan ke-37 yang dimainkan di Sardegna Arena, Cagliari, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

ads

Koleksi gol Ronaldo kini tertinggal empat gol dari penyerang Lazio Ciro Immobile, yang total telah mengemas 35 gol.

Grifone membuka keunggulan pada menit kedelapan melalui gol pemain muda Luca Gagliano, sebelum kemudian Giovanni Simeone menggandakan keunggulan tuan rumah melalui golnya pada menit ke-45, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Kemenangan tersebut membawa Cagliari naik satu strip ke posisi ke-13, kali ini dengan 45 poin. Sedangkan bagi Juventus, hasil apapun sebenarnya sudah tidak mempengaruhi status mereka sebagai juara liga.

Pemain debutan Cagliari Gagliano mengemas gol pada fase awal pertandingan, ketika ia menerima umpan Federico Mattiello dari sisi kiri untuk disambar menjadi gol.

Tertinggal satu gol membuat Juve tampil lebih agresif. Berulang kali kiper Alessio Cragno dan barisan pertahanan Cagliari harus bekerja sangat keras untuk mempertahankan gawang mereka.

Namun justru Cagliari yang mampu menggandakan keunggulan. Simeone mengontrol bola panjang kiriman Gagliano, berpura-pura bergerak memotong melewati Leonardo Bonucci, namun justru tidak bergerak ke arah yang diduga dan melepaskan sepakan yang bersarang ke sudut bawah gawang Gianluigi Buffon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *