BERITA UTAMAOLAHRAGA

Zlatan Ibrahimovic Punya Catatan ini Sebelum Idhul Adha

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Zlatan Ibrahimovic Punya Catatan ini Sebelum Idhul Adha

Share this article

Italia, fajarpapua.com

Zlatan Ibrahimovic menyumbang dua gol untuk membantu AC Milan memperpanjang catatan positifnya di era pandemi, dengan kemenangan 4-1 di markas Sampdoria pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

ads

Rosonerri belum pernah kalah sejak Liga Italia dilanjutkan kembali pada Juni setelah sempat tertangguhkan akibat pandemi COVID-19. Dengan hasil di Genoa tersebut, Milan kini mengoleksi delapan kemenangan dan tiga kali imbang, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Gol pertama Ibra (4′) membuka keunggulan Milan, sebelum kemudian mereka memperbesar keunggulan melalui gol-gol Hakan Calhanoglu (52′), Ibrahimovic (58′), dan Rafael Leao (90′). Gol semata wayang Sampdoria dikemas oleh Kristoffer Askildsen (87′).

Hasil itu semakin mengokohkan cengkraman Milan di peringkat keenam dengan 63 poin. Sedangkan posisi Sampdoria juga tidak berubah di klasemen, mereka tetap berada di posisi ke-15 dengan 41 poin.

Laga baru berusia empat menit saat Ibrahimovic membawa tim tamu memimpin. Ante Rebic bergerak leluasa di sisi kiri dan mengirimkan umpan silang untuk disambut tandukan penyerang asal Swedia tersebut.

Kiper debutan Sampdoria Wladimiro Falcone kemudian menggagalkan peluang Theo Hernandez dan Davide Calabria, serta menggunakan kakinya untuk mencegah Rebic mencetak gol dari umpan Calhanoglu.

Sisa babak pertama menjadi milik Milan. Sayangnya mereka masih belum mampu memanfaatkan sejumlah peluang untuk menggandakan keunggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *