Polwan-polwan Cantik Polres Mimika Temui Mama-mama Papua, Ini yang Mereka Lakukan

by -
Polwan Polres Mimika saat melaksanakan kegiatan bakti sosial di Timika Selasa (4/7).

Timika, fajarpapua.com
Wajah cantik dan hati juga cantik. Jelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (HUT-Polwan) Indonesia ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020, Polwan Polres Mimika melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan juga pembagian masker Selasa (4/8).

Pelaksanaan pembagian masker difokuskan kepada mama-mama Papua yang berjualan pinang dan sayur-sayuran di SP 3, SP 2, dan seputaran pusat Kota Timika.

Pelaksanaan kegiatan Baksos dilakukan dengan mengunjungi rumah Mama Maria Kimbirok salah satu tokoh perempuan di Timika dan mama Florentina salah satu pensiunan PNS Polres Mimika.

Senior Polwan Polres Mimika AKBP Naomi Giay menjelaskan kegiatan Polwan yang dilaksanakan serentak pada Selasa dalam rangka HUT Polwan ke-72.

“Kegiatan pembagian masker dan bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menjelang HUT Polwan ke-72” kata AKBP Naomi

Ada satu tokoh perempuan di Timika dan satu pensiunan PNS Polres Mimika yang menjadi sasaran utama kegiatan tersebut.

“Mama Maria adalah salah satu tokoh perempuan di Timika dan Mama Florentin itu salah satu Pensiunan PNS di Polres Mimika” ujar Ibu Naomi

AKBP Naomi Giay berharap kegiatan kemarin dan apa yang telah mereka berikan dapat bermanfaat bagi semuanya.(sel)