BERITA UTAMAOLAHRAGA

Mimpi Buruk, Real Madrid Tersingkir di Liga Champions

pngtree vector tick icon png image 1025736
8
×

Mimpi Buruk, Real Madrid Tersingkir di Liga Champions

Share this article
Penyerang Manchester City Gabriel Jesus (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya ke gawang Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Jumat (7/8/2020) waktu setempat.

Jelang bubaran babak pertama, Kevin de Bruyne hampir membawa City kembali unggul lewat trik sepak pojoknya yang sempat membuat Courtois kecolongan, untuk bekas kiper Chelsea itu bereaksi cepat untuk mengamankan bola.

City kembali mengawali babak kedua dengan baik tetapi peluang pertama mereka lewat umpan terobosan De Bruyne tak bisa diselesaikan sempurna oleh Sterling, sebaliknya tim tamu mengancam lewat tembakan luar kotak penalti Benzema.

ads

Varane kembali melakukan blunder pada menit ke-68 ketika ia melepaskan umpan sundulan ke arah Courtois, yang lagi-lagi dipotong Jesus dan kali ini pemain Brazil itu dengan tenang melepaskan penyelesaian untuk membawa City kembali memimpin 2-1.

Pertandingan selanjutnya berlangsung timpang diwarnai sejumlah serangan City, yang tak membuahkan hasil, tetapi tentunya Jesus cs cukup puas dengan kemenangan 2-1 yang mengantarkan langkah mereka ke babak delapan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *