Muncul Desas-desus di Jalan Pendidikan Ada Nasi Kuning yang Sedang Viral !!!

by -

PARIWARA

Timika,fajarpapua.com
Beberapa pekan belakangan muncul desas desus ada nasi kuning di Jalan Pendidikan yang sedang viral. Namanya Nasi Kuning YuYu. Kabarnya nasi kuning tersebut mulai fenomenal di Timika.

banner 300250

Penasaran, tim gerak cepat fajarpapua.com yang dikomandani Junaidi melakukan penelusuran untuk melihat langsung lokasi pembuatan dan penjualan nasi kuning YuYu.

Terletak di Jln Pendidikan Jalur 6, tempat penjualan nasi kuning YuYu langsung di rumah sang pembuat.

Nasi kuning fantastis ini terjual lebih dari 300 bungkus hanya dalam waktu dua jam sejak open hingga order dilakukan. Luar biasa.

Ifa, sang owner membeberkan rahasia mengapa nasi kuningnya begitu laris.

Ternyata, semua bahan yang digunakan dipilih dari bahan terbaik begitupun prosesnya mengedepankan higienisitas.

“Campuran menu dibuat dengan berbagai perhitungan agar tetap memberikan rasa enak dan tetap sama setiap harinya,” ujar Ifa.

Memang, saat ini walaupun pemesan ramai, pemilik belum rencana berjualan ditempat yang lebih spesifik seperti ruko, alasannya situasi pandemi yang kurang bersahabat terhadap harga sewa ruko.

Siska, pelanggan setia nasi kuning YuYu punya jawaban khas ketika ditanya fajarpapua.com tentang rasa nasi kuning fenomenal tersebut.

“Rasanya beda dengan nasi kuning biasanya. Anakku suka semua dan hampir setiap pagi selalu berburu cepat untuk bisa mendapatkan nasi kuning ini, harganya murah hanya 15 ribu sudah dapat komplit,” ujarnya.

Amir dan Martinus yang tidak kebagian jatah nasi kuning Rabu pagi meminta pemilik agar menambah jumlah produksi karena mereka sering kecewa tidak kebagian jatah saat pemesanan.

Mau coba, beli saja di sana. Dijamin rasanya tidak lagi sekedar desas-desus.(ana)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.