BERITA UTAMAOLAHRAGA

Real Madrid Tarik Pemainnya dari Klub Lain

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Real Madrid Tarik Pemainnya dari Klub Lain

Share this article
Real Sociedad
Gelandang serang Real Sociedad, Martin Odegaard, melakukan pemanasan jelang laga lanjutan Liga Spanyol melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (7/3/2020).

Jakarta, fajarpapua.com

Real Sociedad mengonfirmasi bahwa masa pinjam dua tahun Martin Odegaard telah dipotong, dan pemain asal Norwegia itu akan kembali ke Real Madrid.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Pemain 21 tahun itu meninggalkan Sociedad setelah hanya merumput di sana selama semusim, meski hal itu telah cukup untuk membuat dirinya diperhitungkan sebagai salah satu calon bintang Liga Spanyol.

“Rasanya sulit untuk dapat dapat tampil bagus dalam kurun waktu yang singkat, namun Martin Odegaard berhasil melakukannya. Pemain kidal itu meninggalkan kita untuk kembali ke Real Madrid, namun kita tidak akan pernah melupakan bahwa ia membuat kita menjalani musim yang tidak dapat dilupakan,” demikian pernyataan Sociedad melalui laman resminya.

Odegaard mengemas tujuh gol dan mencatatkan sembilan assist pada musim 2019/2020, untuk memperlihatkan bahwa dirinya mampu bersaing di Liga Spanyol setelah menghabiskan dua setengah musim sebagai pemain pinjaman di klub-klub Belanda, Heerenveen dan Vitesse.

Dalam video yang diunggah laman resmi Sociedad, Odegaard mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada pihak klub dan para penggemar.

“Ini adalah tahun yang tidak dapat dilupakan bagi saya. Saya menjalani momen-momen luar biasa dengan seragam ini – presentasi saya, gol pertama saya, lolosnya kami ke (kompetisi) Eropa, dan banyak lagi. Anda membuat saat seperti penduduk asli,” kata Odegaard.

“Semua perhatian di dalam dan di luar lapangan setiap hari, saya tidak akan pernah melupakannya. Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang mereka berikan, kepada semua rekan setim dan staf yang telah membantu saya untuk semakin baik lagi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *