BERITA UTAMAOLAHRAGA

Sang Ayah Pastikan Messi Bertahan Semusim Lagi Bersama Barcelona

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Sang Ayah Pastikan Messi Bertahan Semusim Lagi Bersama Barcelona

Share this article
Lionel Messi

Jakarta, fajarpapua.com

Ayah sekaligus agen Lionel Messi memastikan bahwa dia tengah mempelajari opsi sang superstar Barcelona tetap bersama klub Catalonia itu untuk satu tahun lagi.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Mengutip CNN, ketika ditanya wartawan stasiun televisi Spanyol Cuatro, Kamis pagi, apakah opsi bertahan di Barca juga dipertimbangkan, Jorge Messi menjawab “ya”.

Kabar ini muncul setelah Jorge Messi bertemu dengan manajemen Barcelona selama 90 menit Rabu kemarin guna merundingkan masa depan pemain timnas Argentina itu di Barcelona.

Seorang sumber yang mengetahui isi pertemuan itu berkata kepada CNN Sport bahwa Jorge ditemani oleh saudara kandung Lionel, Rodrigo yang juga pengacara, dan bertemu dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan anggota direksi Javier Bordas.

Sumber itu menambahkan bahwa pertemuan itu berlangsung hangat dan Barcelona mengungkapkan tak punya niat mengakhiri kontrak Messi bahkan sebaliknya ingin pemain itu bertahan dua tahun lalu di Camp Nou.

Kontrak Messi akan habis 30 Juni 2021. Messi memiliki klausul lepas sebesar 700 juta euro dan dia yakin dalam kontraknya dia memiliki klausul yang membolehkan dia meninggalkan Barcelona dalam status bebas transfer musim panas ini.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *