BERITA UTAMAMIMIKA

Lagi, Seharian Ini Dua Warga Mimika Meninggal Dunia Terkait Covid 19, Tambah 23 Kasus Baru

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Lagi, Seharian Ini Dua Warga Mimika Meninggal Dunia Terkait Covid 19, Tambah 23 Kasus Baru

Share this article

Timika, fajarpapua.com
Hanya dalam waktu sehari, Sabtu (19/9), dua orang warga Mimika meninggal dunia terkait covid 19. Satu orang meninggal dalam kondisi positif, sedangkan satu orang lagi probable covid 19.

ads

Dengan tambahan demikian, hanya empat hari ini total ada 9 warga Mimika yang meninggal dunia terkait wabah virus asal Wuhan tersebut.

Tim gugus covid 19, dalam rilis yang diterima awak media menyebutkan hingga pukul 20.45 WIT Sabtu, terjadi penambahan 23 kasus baru positif, dimana 11 kasus dari Kampung Amamapare (Portsite) Distrik Mimika Timur Jauh, 7 kasus Distrik Mimika Baru, 3 kasus Distrik Wania, 1 kasus Distrik Kuala Kencana dan 1 kasus Distrik Tembagapura.

Ada 17 pasien yang sembuh dari Distrik Mimika Baru 13 orang, Distrik Mimika Timur Jauh 3 orang dan Distrik Wania 1 orang.

Dilaporkan 1 pasien COVID-19 yang meninggal hari ini dari Kelurahan Koperapoka dan 1 kasus probable yang meninggal dunia di RSMM.

Dengan demikian kumulatif kasus positif berjumlah 1.151 orang, kasus aktif bertambah menjadi 304 orang, sedangkan total yang sembuh 835 orang.

Skala persebaran, Kelurahan Otomona dari zona kuning naik status menjadi zona merah.

Wilayah zona merah tersebar di 4 distrik, 12 Kelurahan dan 1 kampung.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *