KFC Dijual berkeliling dengan Mobil tanpa Pengemudi

by -
KFC Dijual berkeliling

Bogor, Fajarpapua.com – Beberapa perusahaan berusaha bertahan dan berinovasi dalam menghadapi Pandemi Corona. Demikian juga dengan KFC yang dijual berkeliling dengan mobil tanpa pengemudi.

Inovasi ini dilakukan oleh restoran cepat saji KFC yang berada di China. KFC yang dikenal melalui menu ayam gorengnya ditawarkan melalui sebuah kendaraan tanpa pengemudi untuk langsung bertemu dengan pelanggannya.

KFC China dalam pengembangan usahanya ini sama sekali tidak melibatkan manusia untuk menjalankan kendaraan tersebut. Dengan mempergunakan teknologi dari jaringan 5G yang sudah mulai menyebar luas di China kendaraan ini mampu memberikan respons yang baik antara server dan perangkat yang ada pada kendaraan tersebut.

banner 300250

Kendaraan otonom tersebut tampak beroperasi disekitaran Stasiun Metro di pinggir kota Shanghai China. Dalam pengadaan kendaraan tersebut, KFC merangkul Neoflix sebuah perusahaan yang memproduksi kendaraan jenis kecil tanpa awak.

Dalam proses pembelian makanan dengan kendaraan ini pelanggan cukup memilih menu yang di inginkan melalui layar yang berada di tepi bagian samping kendaraan.

Setelah pelanggan melakukan pemesanan, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan memanfaatkan QR-Code yang tersedia pada layar.

Dengan menggunakan QR-Code tersebut proses pembayaran akan diverifikasi secara otomatis dan cepat sehingga selanjutnya kendaraan tersebut akan mengeluarkan makanan sesuai dengan pesanan yang diberikan.

Terobosan ini di klaim dapat mengurangi kontak manusia dengan manusia sehingga dapat mengurangi bahkan memutuskan jalur penyebaran Covid-19 yang mudah menyebar apabila terdapat kerumunan.

KFC dijual berkeliling dengan kendaraan tersebut ditujukan untuk membantu proses penjualan dari KFC yang merosot akibat dibatasinya aktivitas dan keragu-raguan masyarakat untuk keluar rumah.

Kendaraan tersebut di program untuk melakukan perjalanan pendek secara terus menerus disekitar wilayah yang sudah ditentukan dan sekaligus terdapat fungsi desinfektan untuk jalan raya.

Mobil yang digunakan oleh KFC tersebut hampir sama dengan mobil yang digunakan di Thailand oleh Rumah Sakit untuk melakukan delivery obat-obatan.

Ternyata tidak hanya KFC dijual berkeliling dengan mobil yang dibuat oleh Neoflix. Restoran Pizza kenamaan Pizza Hut juga menggunakan mobil dari Neoflix untuk membuat restoran keliling.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.