BERITA UTAMAOLAHRAGA

AFC alihkan tempat pertandingan semifinal Liga Champions Asia

cropped cnthijau.png
3
×

AFC alihkan tempat pertandingan semifinal Liga Champions Asia

Share this article
Andreas iniesta Vissel kobe
Andreas iniesta Vissel kobe

Jakarta, fajarpapua.com – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengatakan pada Jumat bahwa mereka mengalihkan tempat pertandingan semifinal zona timur Liga Champions Asia antara Vissel Kobe dan Ulsan Hyundai yang akan digelar Minggu (13/12), dari Stadion Al Janoub Doha ke Stadion Jassim bin Hamad.

Seperti dilaporkan Reuters, badan sepak bola Asia itu mengatakan keputusan tersebut dibuat untuk menjaga lapangan Stadion Al Janoub untuk pertandingan final pada 19 Desember antara pemenang pertandingan semifinal itu melawan klub Iran, Persepolis, yang sudah lebih dulu lolos dari zona barat.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Klub yang pernah juara Ulsan Hyundai mengalahkan Beijing Guoan 2-0 di Stadion Al Janoub, sebelum klub Jepang Vissel Kobe mencapai babak empat besar itu dengan kemenangan adu penalti 7-6 atas Suwon Bluewings di stadion yang sama pada perempat final yang digelar Kamis lalu.

AFC dalam pernyataannya mengatakan menyetujui perubahan tempat untuk pertandingan semifinal itu menyusul proposal dari Asosiasi Sepak Bola Qatar.

Klub Persepolis lolos ke final setelah melalui turnamen terpusat yang diikuti tim-tim dari bagian barat benua tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *