Kabid Humas Polda Papua Sampaikan Kondisi Pelaksanaan Perayaan Natal di Papua

by -
Kabid humas polda papua
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Akmal.

Ia berharap, dengan pengamanan yang dilakukan seluruh personel Polda dan Polres jajaran dengan harapan terjaminnya rasa aman masyarakat dalam pelaksanaan dan perayaan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru  2021.

“Kami takkan bosan-bosannya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sesuai dengan Maklumat Kapolri warga  tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum berupa perayaan Natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai dan karnaval serta pesta penyalaan kembang api,”ujarnya.

Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat tersebut, menurut Kombes Kamal, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat di Provinsi Papua yang telah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga momentum perayaan Natal dapat berlangsung dengan penuh khidmat dan damai serta tetap mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Kabid humas Polda Papua Kombes Kamal.(ant)

A valid URL was not provided.