BERITA UTAMAOLAHRAGA

Rodgers pastikan Jamie Vardy bisa lakoni Boxing Day kontra MU

cropped cnthijau.png
5
×

Rodgers pastikan Jamie Vardy bisa lakoni Boxing Day kontra MU

Share this article
Jamie Vardie
Jamie Vardie

Jakarta, fajarpapua.com – Manajer Leicester City Brendan Rodgers memastikan top skor timnya, Jamie Vardy, cukup bugar untuk bisa tampil melakoni laga Boxing Day Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion King Power, pada Sabtu (26/12).

Suporter Leicester sempat dilanda kekhawatiran ketika Vardy harus meninggalkan lapangan dua menit jelang bubaran waktu normal saat Leicester mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 akhir pekan kemarin.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Pasalnya Vardy meninggalkan lapangan dengan raut wajah kesakitan digantikan Kelechi Iheanacho, tetapi Rodgers memastikan penyerang yang sudah mengoleksi 13 gol untuk Leicester di semua kompetisi itu baik-baik saja.

“Dia akan baik-baik saja untuk pertandingan nanti,” kata Rodgers sebagaimana dikutip dari laman resmi Leicester Jumat malam.

“Hanya sedikit rasa memar di area pangkal paha, sesuatu yang ia rasakan beberapa kali musim ini, tetapi kondisinya oke,” ujarnya menambahkan.

Rodgers jelas membutuhkan kehadiran Vardy untuk memperbaiki tren buruk Leicester dalam rangkaian Boxing Day sejak promosi ke Liga Premier.

Dari lima laga Boxing Day enam musim terakhir, Leicester selalu kalah, termasuk musim lalu ketika dicukur Liverpool 0-4 di Stadion King Power.

Terlebih lagi lawan Leicester kali ini, MU, tengah memiliki tren positif berupa sapu bersih kemenangan enam laga tandang mereka musim ini.

Jika kalah besok, praktis Leicester yang punya 27 poin bakal tergusur dari posisi kedua klasemen disalip MU yang hanya terpaut satu poin persis di bawah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *