Atasi Penyalit Kulit dan Gizi Buruk Warga, Babinsa di Kuala Kencana Mimika Lakukan Hal ini

by -
Babinsa
Babinsa Kuala Kencana sedang membagikan alat mandi kepada warga.

Timika, fajarpapua.com – Untuk mengajarkan pola hidup sehat bagi warga di desa binaan, Babinsa koramil 1710-03/Kuala Kencana Dpp Serka Noben Wenda melaksanakan kegiatan Komsos sembari membagikan alat mandi dan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita bertempat di Kampung Karya Kencana Distrik Kuala Kencana, Mimika, Minggu (27/12).

Menurut Serka Noben, minimnya fasilitas dan peralatan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh akan menyebabkan banyak anak dan orang dewasa pada umumnya terkena penyakit kulit dan berpotensi terkena penyakit lain.

Sebagai salah satu wujud kepedulian khususnya masalah kebersihan badan warga, kali ini dirinya membagikan alat mandi dan makanan tambahan bagi Ibu hamil dan Balita.

“Saya harap apa yang sudah kami berikan dan ajarkan untuk melaksanakan pola hidup sehat dapat diterapkan dan diterima dengan baik, agar anak-anak dan masyarakat di kampung ini bisa sehat, cerdas dan maju tak kalah dengan masyarakat di kampung lain,” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Dolpina (42th) sangat berterimakasih kepada Babinsa atas itikad baiknya mengajarkan warga untuk melaksanakan pola hidup sehat.(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250