BERITA UTAMANASIONAL

Fajar Papua Terima Video dan Foto yang Diduga Penemuan Serpihan Badan Pesawat Sriwijaya

cropped cnthijau.png
3
×

Fajar Papua Terima Video dan Foto yang Diduga Penemuan Serpihan Badan Pesawat Sriwijaya

Share this article

Timika, fajarpapua.com – Redaksi Fajar Papua pada Sabtu (9/1) pukul 20.00 WIT menerima kiriman gambar video dan foto penemuan serpihan pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak.

Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, namun dari narasi pihak yang menemukan, serpihan tersebut diduga pesawat Sriwijaya rute Jakarta – Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182.

Jika gambar video dan foto tersebut benar, maka hal ini mengkonfirmasi pernyataan Bupati Kepulauan Seribu, Djunaedi yang menduga Pesawat Sriwijaya Air Jatuh di Sekitar Pulau Laki.

“Betul (di Pulau Laki),” ujar Djunaedi.

ads

Menurut Djunaedi, peristiwa terjadi pada Sabtu siang sekitar pukul 14.30 WIB atau 16.30 WIT, Djunaedi menyatakan bahwa ia menerima informasi tersebut dari pihak kelurahan setempat.

Dari pihak kelurahan ia menerima informasi bahwa seorang nelayan bubu sempat melihat ledakan api dari peristiwa tersebut, kemudian meminta tolong kepada warga sekitar.

“Ya saya dapat informasi dari kelurahan dari nelayan bubu ada orang yang minta tolong, ada ledakan api di sekitar Pulau Laki,” lanjutnya.

Kini, tim dari Basarnas sedang menuju lokasi kejadian. “Basarnas sedang ke lokasi. Belum ada lagi informasi ke saya,” ucapnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *