BERITA UTAMAMIMIKA

Organinsasi Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Timika, Serahkan Bantuan untuk Pengungsi Tembagapura

cropped cnthijau.png
3
×

Organinsasi Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Timika, Serahkan Bantuan untuk Pengungsi Tembagapura

Share this article
LAJ Zona Timika
LAJ Zona Timika

TIMIKA, fajarpapua.com – Kelompok supporter kesebelasan kebanggaan warga Sulawesi Selatan, PSM Makassar yang tergabung dalam Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Timika menyerahkan bantuan untuk warga pengungsi dari Banti I, Banti II, dan Opitawak, Distrik Tembagapura.

Selain untuk warga tiga kampung di Distrik Tembagapura, LAJ Zona Timika sebelumnya juga menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat melalui beberapa organisasi kemasyarakatan seperti IPSS, KKSS dan LAJ Pusat di Makassar.

ads

Ketua LAJ Zona Timika, Wahyudin Daeng Yuyunk kepada Fajar Papua, Jumat (22/1) menjelaskan pengumpulan sumbangan dilakukan dibeberapa titik Kota Timika berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 18 juta.

“Dalam kegiatan pengumpulan bantuan di lapangan kami juga disupport oleh sejumlah pemilik usaha retail ” ujarnya. Salah satunya Toko Marhani di Jalan Serui mekar yang menyumbang Sembako lewat LAJ Timika.

“Kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan LAJ Timika, karena ini masuk dalam visi misi organisasi yaitu untuk membantu masyarakat yang terkena bencana dimanapun” ujarnya. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *