LAJ Zona Timika Peringati HUT ke 105 PSM Makassar

by -
LAJ TIMIKA
LAJ TIMIKA

Timika, fajarpapua.com – Kelompok suporter yang tergabung dalam Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Timika pada Selasa (3/11) merayakan HUT ke 105, klub sepakbola PSM Makassar yang jatuh pada 2 November 2020.

“Kami dari LAJ Zona Timika turut memperingati anniversary yang ke 105 klub kebangaan masyarakat Sulawesi Selatan PSM Makassar,” ujar Ketua Umum LAJ Zona Timika, Wahyudin atau sering disapa Daeng Yuyunk kepada fajarpapua.com.

Rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Sekretariat LAJ Zona Timika di Jalan Kartini tersebut dilakukan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mendapat Kejutan

“Dengan perayaan ini kami ingin menunjukan kepada seluruh penggemar bahwa kami LAJ Zona Timika masih eksis dalam mendukung tim kebanggaan kami, PSM Makassar meski kami berada di tanah rantau. Besar harapan kami semoga PSM Makassar dapat berjaya di pentas Nasional maupun pentas internasional,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, LAJ Zona Timika juga mendapat kejutan dari Kadistrik Wania, Richard Nelson Wakum SE.MH yang memberikan piagam penghargaan atas partisipasi supporter Tim Juku Eja dalam mendukung penuh Wania FC yang turun dalam Turnamen ASKAB Mimika beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, PSM Makassar saat ini memasuki usia ke 105 menjadi salah satu klub tertua se-Indonesia atau bahkan se-Asia Tenggara karena berdiri sejak 1915 silam.

Dalam perayaan hari jadi kali ini tim berjuluk Laskar Juku Eja mengusung tema ‘Berjuang Bersama’. Dimana manajemen PSM menjelaskan bahwa sebagai klub tertua, PSM ingin terus menjaga tradisi positif.

PSM menatap tahun ini dengan langkah berani sebagai salah satu wakil Indonesia di AFC Cup 2020.
Zulikfi Syukur dan kawan-kawan juga menargetkan meraih prestasi lainnya setelah sebelumnya berhasil merengkuh Piala Indonesia 2019/2020.

Ya, klub kebanggan masyarakat Makassar ini memang berambisi untuk mengembalikan kejayaan masa lalu.(mas)

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145