BERITA UTAMAPAPUA

Tegur Sopir Gara-gara Motornya Nyaris Diserempet, Seorang Pendeta Malah Ditikam

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Tegur Sopir Gara-gara Motornya Nyaris Diserempet, Seorang Pendeta Malah Ditikam

Share this article
Kabid Humas Polda Papua
Kabid Humas Polda Papua, Kombes (Pol) AM Kamal

Jayapura, fajarpapua.com – Kekerasan menimpa seorang tokoh agama. Pendeta Tomas (51), ditikam di Wamena, Minggu (31/1). Mujur saja pelaku sudah diamankan anggota Polres Jayawijaya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Kamal di Jayapura, Senin (1/2) mengatakan pelaku penikaman terhadap Pdt.Tabuni sudah diamankan di Mapolres Jayawijaya di Wamena sejak Minggu sore sekitar pukul 16.35 WIT.
 
Menurut laporan yang diterima terungkap insiden tersebut berawal saat korban pulang dari pulang dari gereja GIDI di jalan Hom-hom dengan mengendarai sepeda motor.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

 “Waktu itu motor korban nyaris diserempet mobil sehingga sesampainya di pinggir jalan Hom-Hom korban berhenti dan memarkirkan kendaraannya. Dia mendekati mobil yang nyaris menyenggolnya di jalan SD Percobaan,” tukas Kamal.

Namun, saat baru menanyakan mengapa dirinya nyaris disenggol,  pelaku yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras tidak terima mendekati dan mendorongnya.

Tidak hanya itu, pelaku mengeluarkan alat tajam berupa sebilah pisau yang diselipkan di pinggang lalu menikam korban.

Setelah menikam korban, pelaku melarikan diri ke jalan Muslimah Wamena, sehingga saksi yang melihat insiden itu langsung melaporkannya ke piket di Mapolres Jayawijaya di Wamena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *