BERITA UTAMAMIMIKA

Narkoba Juga Rawan Serang Prajurit TNI dan PNS, Kodim 1710 Mimika Bentengi dengan P4GN, Apa itu?

pngtree vector tick icon png image 1025736
8
×

Narkoba Juga Rawan Serang Prajurit TNI dan PNS, Kodim 1710 Mimika Bentengi dengan P4GN, Apa itu?

Share this article
Kodim Mimika
Sosialisasi narkoba di Kodim 1710 Mimika

Timika, fajarpapua.com – Jajaran Kodim 1710/Mimika menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan I kepada segenap Prajurit TNI dan PNS Kodim bertempat di Aula BMP Kodim 1710/Mimika, Selasa (2/1).

Acara yang dibuka Kasdim Mayor (Inf) Ahmadi Arif itu turut hadiri Kapten Inf H. Hutabarat (Pasi Log), Kapten Inf Zaeni (Pasi Ter), Kapten Inf Agustinus Samba (Pasi Intel), Kapten Inf Fektor (Pasi Pers), Lettu Inf Maximus Warwuru (Danramil 1710-06/Agimuga), Lettu Inf Maniagasi (Danramil 1710-01/Kokonao), Lettu Ckm dr. Amigo Pangaribuan (Karumkitban Timika) serta Staf BNN Timika.

ads

Dalam sambutannya, Kasdim Ahmadi mengatakan sosialisasi P4GN kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim merupakan langkah positif dan bermanfaat dalam mewujudkan para personel Kodim yang mampu berfikir sehat serta sebagai langkah dalam penerapan program P4GN secara maksimal dan tepat terhadap satuan.

“Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja termasuk prajurit TNI dan PNS oleh sebab itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan Narkoba,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *