BERITA UTAMAMIMIKA

Akun Facebook DPD KNPI Mimika Unggah Kata Makian, Netizen Meradang

pngtree vector tick icon png image 1025736
11
×

Akun Facebook DPD KNPI Mimika Unggah Kata Makian, Netizen Meradang

Share this article

Namun akun Christ Wengge dalam komentarnya menduga motif unggahan tersebut adalah untuk menyerang sesama pengurus di DPD KNPI Mimika. “Heck…!!!!!!!!! Tu adminnya pasti jengkel sesamanya di KNPI itu….hari gini…Heck…tra mungkin…,” katanya.

Sementara Nazon DolaRme meyakini akun KNPI nasibnya sama dengan akun miliknya yang juga terkena hack. “Timika banyak akun dibajak saya termasuk” komentarnya.

ads

Akun Jimmy Oroh Jarangga juga yakin akun tersebut saat ini dikuasai oleh haelcker atau orang yang tidak bertanggung jawab. “Akun Dpd KNPI mimika dihack sepertinya,” ujarnya sambil mengunggah emoji senyum menanggapi kalimat seronok yang diunggah akun tersebut.

Sementara Sekretaris Umum DPD KNPI Mimika, Suraya Madubun secara singkat dalam komentarnya meminta maaf atas unggahan yang tidak pantas tersebut. “Mohon maaf teman2, akun ini di-hack,” tulisnya dengan emoji mohon maaf.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh lulusan Fakultas Ekonomi Uncen Jayapura ini di akun pribadinya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh unggahan kalimat tidak senonoh tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *