Akun Facebook DPD KNPI Mimika Unggah Kata Makian, Netizen Meradang

by -

Timika, fajarpapua.com – Akun Facebook milik DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mimika pada Selasa (9/2) dinihari diduga dikuasai (hack) oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini diketahui karena akun milik lembaga kepemudaan itu mengunggah kata makian dan tidak pantas di kolom beranda.

Tak ayal unggahan kata seronok tersebut mengundang reaksi dari sejumlah akun pengikutnya yang rata-rata merasa kaget dan marah dengan unggahan tersebut. Namun secara umum, mereka meyakini akun tersebut dikuasai hacker.

Akun El Mike Warawarin dalam komentarnya, mengungkapkan keheranannya dengan unggahan yang ada di beranda @Dpdknpi kabminika tersebut. “Admin?? anda SEHAT?? kayaknya di hacker akunnya,” tulisnya.

Sementara akun Inex Wanko terlihat sangat marah dengan kalimat yang diunggah karena mengandung arti yang seronok dan tidak pantas. “Astaga ….mulut tra baik skli….kutuk org yg kasnaik status nii,” komentarnya.

Sedangkan akun John Dimi menertawakan unggahan kalimat seronok tersebut dan menuding KNPI tidak mendapat jatah dana pemekaran sehingga admin marah. “Tradapat uang jata Pemekaran, jadi Admin marah berat. Hahaaaa,” tulisnya.