BERITA UTAMAMIMIKA

Rapat Pleno KNPI Mimika Dihadiri Para Senior dan MPI, Rafael Taorekeyau Terpilih Sebagai Ketua Panitia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Rapat Pleno KNPI Mimika Dihadiri Para Senior dan MPI, Rafael Taorekeyau Terpilih Sebagai Ketua Panitia

Share this article
IMG 20221002 WA0063
Foto: Isa Caretaker Ketua KNPI Mimika, Richardus Faroka bersama jajaran usai menggelar rapat.

Timika, fajarpapua.com- Bertempat di DJ Resto Cafe pada Minggu (10/2), digelar Rapat Pleno Karateker DPD KNPI Kabupaten Mimika dibuka oleh Wakil ketua I Bidang OKK DPD KNPI Papua Yopie Rumhadi.

Agenda rapat pleno adalah memutuskan hal yang strategis diantaranya pembentukan panitia pelaksana Rapimpurda dan juga Musda. Hal lain yang juga dibahas dalam rapat tersebut mengenai tanggal verifikasi OKP.

ads

Dalam sambutannya mewakili DPD KNPI Papua, Yopie mengatakan berterima kasih kepada Natalis Edoway yang sudah hadir ditengah kesibukan pada hari ini. “Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para senior yang sudah hadir ditempat ini, dan semoga dengan adanya MPI dalam rapat ini dapat menambah semangat para peserta rapat yang hadir”.

Dalam pembentukan panitia juga sekaligus menetapkan stering comite dan berharap juga agar seluruh rangkaian acara nanti dapat berjalan dengan lancar “Kami berharap karateker dapat menjaga profesionalisme dalam bekerja, menghindari segala kepentingan pribadi maupun kelompok juga dapat menjaga marwa organisasi dengan baik” tutupnya.

Natalis Edowai yang juga adalah Ketua KNPI Mimika masa bakti 2005-2008 dalam arahannya mengatakan bahwa mendukung langkah yang diambil oleh DPD KNPI Papua.

“Rohnya KNPI sudah jauh menyimpang saat ini karena tidak ada pergerakan. KNPI di Mimika sedang redup dan ini langkah yang sangat baik dengan ini dapat menyelamatkan KNPI Mimika,” harapnya.

Ketua Karateker Richardus Faroka juga memberikan apresiasi terhadap kehadiran para senior karena telah mendukung agenda tersebut.

“Kami merasa lebih kuat sekarang dan semangat untuk menuju Rapimpurda maupun Musda nanti,” jelasnya.

Dalam tersebut, Rafael Taorekeyau terpilih sebagai Ketua Panitia Musda KNPI Mimika dengan Sekretaris Awen Magai dan Bendahara Bambang W. (isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *