BERITA UTAMAMIMIKA

Ini Pesan Anggota DPRD Mimika di Hari Pers Nasional : Pejabat Jangan Alergi Wartawan

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Ini Pesan Anggota DPRD Mimika di Hari Pers Nasional : Pejabat Jangan Alergi Wartawan

Share this article
Anggota DPRD Mimika Tanzil Ashari bersama wartawan membagikan masker kepada pengguna jalan.

Timika, fajarpapua.com – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN), Anggota DPRD Mimika, Tanzil Ashari memberikan ucapan kepada seluruh insan pers di Kabupaten Mimika dan Indonesia.

Tanzil melalui rilis voice yang diterima Fajar Papua Selasa (9/2) berharap insan pers dapat terus memberikan kontribusi membantu pemulihan ekonomi.

Ads

“Dalam rangka hari ulang tahun Pers Nasional 9 Februari 2021 dan Hari Ulang tahun PBI di tengah masa pandemi Covid 19 kita harap khususnya insan Pers dapat terus memberikan kontribusi dalam membantu pemulihan ekonomi melalui informasi yang membangun demi kemajuan bangsa dan negara serta terus mengawal proses demokrasi di tanah papua,” ucap Tanzil.

Dia mengatakan tahun ini Hari Pers Nasional dilaksanakan ditengah situasi Covid 19. “Kita mencoba bangkit dari pandemi virus, insan pers sebagai akselerator perubahan dan juga menjadi ujung tombak dalam pemulihan ekonomi,” lanjut Tanzil.

Dikatakan, dalam hal ini peran Pers sangat penting dalam kehidupan berdemokrasi di Indonesia terutama fungsi kontrol terhadap pemerintah.

“Mari kita bersama-sama menuju Indonesia yang lebih baik, sehingga indonesia akan terwujud manusia sehat dan percepatan perbaikan ekonomi nasional,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *