BERITA UTAMAPAPUA

Pencuri di Merauke Ini Nekat Bawa Kabur Motor dari Kantor Polisi, ini Yang Terjadi Kemudian

cropped cnthijau.png
4
×

Pencuri di Merauke Ini Nekat Bawa Kabur Motor dari Kantor Polisi, ini Yang Terjadi Kemudian

Share this article
Pelaku Pencurian saat Digelandang Tim Buser
Pelaku Pencurian saat Digelandang Tim Buser

Merauke, fajarpapua.com – Aksi pencurian sepeda motor, ternyata tidak hanya di halaman rumah, kantor, pertokoan dan jalan-jalan. Aksi nekat pelaku pencurian, justru di halaman kantor polisi.

Bayangkan! Pelaku seolah tak gentar dan tidak takut ditangkap lantaran aksinya itu.

ads

Pelaku yang nekat mencuri ini berinisial KO. Pria paruh baya itu menggondol sepeda motor yang diparkir di halaman Kantor Satlantas Polres Merauke belum lama ini.

Namun, seperti kata pepatah mengatakan ‘sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga. Dan pria berinisial KO ini pun bernasib ‘apes’ karena akhirnya ketahuan juga. Polisi berhasil melacak keberadaannya.

Dia (pelaku pencurian) berhasil dibekuk Unit Buser Satreksrim Polres Merauke di wilayah Distrik Sota, Jumat (26/3), setelah membawa kabur motor dari kota Merauke.

Saat ditangkap pelaku tak berkutik. Dia langsung diringkus dan digelandang ke tahanan Polres Merauke untuk diproses lanjut.
Ketika diinterogasi di depan sel Polres Merauke, pelaku yang awalnya berprofesi sebagai petani ini mengaku mencuri motor untuk membeli miras lokal (sopi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *