BERITA UTAMAPAPUA

Tidak Hanya di Kota, Aparat TNI-POLRI Gelar Patroli Gabungan Hingga Tingginambut

cropped cnthijau.png
14
×

Tidak Hanya di Kota, Aparat TNI-POLRI Gelar Patroli Gabungan Hingga Tingginambut

Share this article
Selain berpatroli, TNI-Polri juga berdialog dengan warga.
Selain berpatroli, TNI-Polri juga berdialog dengan warga.

Puncak Jaya, fajarpapua.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjamin keamanan masyarakat, aparat gabungan Polri-TNI menggelar kegiatan patroli gabungan di wilayah hukum Kabupaten Puncak Jaya, Kamis (15/4).

ads

Kegiatan patroli gabungan yang dipimpin langsung Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos melibatkan puluhan personel Polres Puncak Jaya, Brimobda Jambi BKO Puncak Jaya serta personel Kodim 1714 Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan patroli gabungan mengatakan bahwa guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Puncak Jaya terus terjaga aman dan kondusif, maka aparat gabungan TNI-POLRI akan rutin melaksanakan kegiatan patroli gabungan secara dialogis.

Lanjutnya, dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli gabungan selain lebih meningkatkan sinergitas, pihaknya juga ingin menjamin keamanan seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya dalam melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-hari agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Pagi tadi kami sengaja mengambil rute kegiatan patroli hingga sampai ke Distrik Tingginambut, ini semua agar masyarakat baik yang didalam kota hingga di pelosok pedalaman dapat merasakan kehadiran pihak keamanan. Puji Tuhan hingga saat ini situasi di wilayah Hukum Puncak Jaya masih terpantau aman dan kondusif ” tutup Kompol Irianto.(hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *