Dian Argana : Stop Racuni Ikan, Stop Pakai Bahan Peledak, TAK Timika Adakan Pameran Aquascape

by -
Pameran Aquascape Timika
Pameran Aquascape Timika

Timika, fajarpapua.com – Demi menumbuhkan kesadaran pelestarian alam, Komunitas Timika Aquascape Kobokers (TAK) bersama Komunitas Ikan Koki mengadakan pameran Aqua Scape Show.

Selain bertujuan menumbuhkan kesadaran akan alam, kegiatan ini juga bermaksud mengumpulkan para peminat penghias akuarium dan pengkoleksi jenis-jenis ikan hias.

banner 300250

Pameran diselenggarakan Sabtu malam (24/4) bertempat di depan toko Hidayah Jalan Yos Sudarso.

Ketua Komunitas TAK, Dian Argana selaku koordinator pameran Aquascape Show mengatakan pameran ini bertujuan mengedukasi masyarakat bahwa di Timika sudah ada Komunitas Timika Aquascape Kobokers.

“Buktikan kita bisa memelihara alam dalam akuarium yaitu berupa tanaman, tumbuhan dan ikan-ikan dalam keadaan berkembang sehat,” jelasnya.

Komunitas Timika Aquascape Kobokers mengumpulkan orang-orang yang memiliki hobi menghias akuarium dan koleksi ikan hias yang mana dalam komunitas tersebut dilakukan sharing pengetahuan tentang lingkungan hidup ikan agar tahan lama di alam.

“Pemahaman ilmu pengetahuan tentang memelihara alam dan ikan, sehingga Anggota Komunitas Timika Aquascape Kobokers bisa mengetahui cara memelihara ikan dan mempunyai inisiatif menjaga alam di laut, seperti contoh tidak mencemari air laut, tidak membuang sampah di sungai maupun laut dan tidak membuat tindakan yang mencemari air laut,” pungkasnya.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.