BERITA UTAMAMIMIKA

Pemda Mimika Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Kabinda Papua

cropped cnthijau.png
4
×

Pemda Mimika Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Kabinda Papua

Share this article
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob

Timika, fajarpapua.com – Kematian Kepala BIN Daerah Papua, Mayjen TNI Anumerta IGP Danny Nugraha Karya menyisahkan duka bagi semua kalangan, termasuk masyarakat Kabupaten Mimika.

ads

Mewakili Pemerintah dan masyarakat Mimika, Wakil Bupati Johannes Rettob, menyatakan turut berdukacita.

“Kami dari Pemkab Mimika dan seluruh masyarakat Mimika turut berduka cita atas meninggalnya Mayjen IGP Danny Nugraha Karya, Kabinda Papua. Beliau gugur saat menjalankan tugas negara. Semoga keluarga almarhum diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi peristiwa duka cita tersebut,” ungkap Wabup JR usai mengantar jenazah almarhum di Bandara Mozes Kilangin, Senin (26/4).

Jenazah Mayjen IGP Danny Nugraha Karya pada Senin petang sekitar pukul 14.25 WIT telah diterbangkan dari Bandara Mozes Kilangin, Timika menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta dengan penerbangan pesawat Batik Air.

Sebelum diberangkatkan ke Jakarta, digelar upacara militer pelepasan jenazah almarhum Mayjen IGP Danny Nugraha Karya dipimpin oleh Pangkogabwilhan III Letjen TNI Agus Rohman bertempat di Aula Markas Komando Yonif 754 Raider/Eme Neme Kangasi Timika.

Hadir dalam kesempatan itu istri almarhum yang baru tiba di Timika pada Senin pagi, dan sejumlah petinggi TNI dan Polri di wilayah Papua, di antaranya Pangdam XVII/Cenderawasih Papua Mayjen TNI Ignatius Yogo, Wakapolda Papua Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto, Bupati Mimika Eltinus Omaleng, dan Wabup Mimika John Rettob.(ant/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *