Berbagi di Bulan Ramadhan, ‘Rumah Aspirasi’ Santuni Anak Yatim Piatu dan Buka Bersama

by -
Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu
Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu


Merauke, fajarpapua.com – Rumah Aspirasi H Sulaeman L. Hamzah melaksanakan kegiatan berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan berbuka puasa bersama dengan struktur pengurus NasDem di Kabupaten Merauke, Jumat (30/4).

itu berupa sejumlah uang tunai dan bingkisan makanan yang dibagikan kepada 63 anak kurang beruntung di kota Merauke dan sekitarnya.
Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Papua, H Sulaeman L. Hamzah, anggota DPRP Papua Fraksi NasDem, Fauzun Nihayah, anggota DPRD Merauke Fraksi NasDem, K.H. Tangke Mangi, Sugianto, SE, Ketua DPD NasDem Merauke, Jefri Cahyadi dan pengurus lain serta tamu undangan.


Pada kesempatan itu, Direktur Eksekutif Rumah Aspirasi H Sulaeman L. Hamzah yang juga anggota DPRP Papua, Fauzun Nihayah, MH mengatakan, momen itu menjadi kesempatan yang luar biasa dalam menjalin silaturahmi dan berbagi di bulan suci Ramadan. Pemberian santunan dan bingkisan makanan kepada anak-anak yatim piatu merupakan wujud kepekaan atau kepedulian sosial untuk meringankan beban ekonomi anak-anak yang kurang mampu.

BACA JUGA:  Seorang Pria Tergeletak Berlumuran Darah di Kompleks Pasar Baru Mopah, Kondisinya Sudah...


“Pada kesempatan kali ini kami dari Partai NasDem dan Rumah Aspirasi hanya sedikit berbagi di bulan yang insyallah, penuh berkah, bulan yang penuh rahmat dan memang kita sebagai umat Muslim sangat kita nanti-nantikan setiap tahunnya. Jadi setidaknya kami ingin membagi sedikit rezeki yang kami miliki dengan adik-adik. Mohon jangan dilihat nilainya, tetapi marilah bahwa itu adalah hubungan awal kita, untuk kita saling kenal dengan baik dan menjalin kekeluargaan.