BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Info Terkini… Batik Air Timika-Makassar Terbang Dua Kali Sehari Lho !!!, Ini Jadwalnya

pngtree vector tick icon png image 1025736
16
×

Info Terkini… Batik Air Timika-Makassar Terbang Dua Kali Sehari Lho !!!, Ini Jadwalnya

Share this article
Suasana kabin pesawat Batik Air

Timika, fajarpapua.com – Batik Air, salah satu maskapai penerbangan Lion Air Group menambah frekuensi penerbangan Timika – Makassar dari satu kali menjadi dua kali dalam sehari.

Manager Batik Air Timika, Imran ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Sabtu (1/5) malam mengatakan, penambahan frekuensi Batik Air setelah dikeluarkannya izin rute penerbangan schedule berjadwal Nomor AU 012/31/7/DRJU-DAU-2021 ID8260/61 rute Ujung Pandang- Timika – Ujung Pandang.

ads

“Kalau tidak salah sudah sebulan ini jadwal terbang Timika Ujung Pandang dalam sehari dua kali. Begitu juga sebaliknya Ujung Pandang Timika juga duakali dalam sehari,” pungkasnya.

Untuk jadwal terbang, kata dia, pukul 09.45 WIT Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6261 terbang dari Timika menuju Makassar. Sehingga penumpang sudah melapor pukul 07.00 WIT.

Selanjutnya jadwal terbang kedua pukul 14.00 WIT dilayani Batik Air dengan nomor penerbangan ID 8261. Penumpang sudah mulai melapor pukul 12.00 WIT atau dua jam sebelum keberangkatan.

“Untuk alasan penambahan rute itu pertimbangan pusat. Yang pasti dalam sebulan terakhir jumlah penumpang Timika – Makassar cukup banyak,” paparnya.(boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *