BERITA UTAMAPAPUA

Polisi Sisir Kampung Kulirik Hingga Distrik Muara, Kapolsek Mulia Ajak Masyarakat Beraktivitas Tanpa Rasa Takut

cropped cnthijau.png
7
×

Polisi Sisir Kampung Kulirik Hingga Distrik Muara, Kapolsek Mulia Ajak Masyarakat Beraktivitas Tanpa Rasa Takut

Share this article
Polisi menggelar patroli dialogis
Polisi menggelar patroli dialogis

Puncak Jaya, fajarpapua.com – Memastikan situasi kamtibmas tetap aman terkendali, Kapolres Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH memimpin langsung pelaksanaan patroli dialogis di seputaran wilayah hukum Polsek Mulia, Selasa (4/5).

Pada kegiatan patroli dialogis itu, polisi menyisir sudut-sudut perkotaan terutama di bagian Kampung Kulirik hingga Distrik Muara. Polisi berharap masyarakat dapat beraktivitas tanpa rasa takut.

ads

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus saat dikonfirmasi wartawan mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan setiap hari demi menciptakan rasa aman bagi warga.

Lanjut pria yang pernah menjabat Kapolsek Sentani Timur itu, sesuai instruksi Presiden RI bahwa tidak ada tempat maupun ruang bagi kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan situasi keamanan di Papua khususnya di Kabupaten Puncak Jaya. Oleh karena itu pihak kepolisian gencar melaksanakan patroli dialogis.

“Kami juga tidak henti-hentinya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mari bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing serta tidak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona ” tutup Kapolsek Mulia. (Hu.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *