Hasil Koordinasi KASN, Sekda Gomar : Seleksi 16 Jabatan Eselon II Lingkup Pemda Mimika Setelah Idul Fitri

by -
Sekda Mimika Michael Gomar
Sekda Mimika Michael Gomar

Timika, fajarpapua.com – Proses seleksi 16 jabatan eselon II lingkungan Pemda Mimika dipastikan akan dilaksanakan setelah hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika, Michael Gomar ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Minggu (9/4), mengemukakan dirinya sudah berkoordinasi dengan Komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN), Prof. Dr. Drs. Agustinus Fatem terkait seleksi jabatan eselon II lingkup Pemda Mimika.

“Sudah, masalah dengan KASN sudah klir setelah kami koordinasi dengan Prof Fatem. Nanti setelah Idul Fitri baru rekomendasi KASN dipastikan keluar,” ungkapnya.

Sekda Michael menyatakan, seingat dirinya koordinasi dilakukan Rabu pekan lalu.

“Permohonan persetujuan seleksi jabatan sudah dikirim melalui sistem, untuk rekomendasi memang belum terima, nanti setelah Lebaran,” tuturnya.

Menurut Sekda Mimika, meskipun rekomendasi dipastikan keluar namun ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi.

“Kami secepatnya lengkapi Senin dan Selasa diupayakan setelah Lebaran selesai,” paparnya.

Dikemukakan, pihaknya mengusulkan 16 jabatan eselon II untuk dilelang ulang. Dari jumlah itu, 4 jabatan eselon II yang pejabatnya dinonjobkan.

“Memang kendala sebelumnya terkait empat pejabat yang nonjob, tapi kami sudah koordinasi Prof Fatem dan masalah sudah klir,” bebernya.(boy)

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145