CV Makmur Bagi Gratis 300 Karung Sagu Bagi Warga Mapurujaya Hingga Pomako

by -
Ketua GPII Kabupaten Mimika Junaedi Boiratan sedang menyerahkan bantuan sagu kepada warga.
Ketua GPII Kabupaten Mimika Junaedi Boiratan sedang menyerahkan bantuan sagu kepada warga.

Timika, fajarpapua.com – CV Makmur yang bergerak dibidang pengolahan sagu menyambut hari raya Idul Fitri 1432 hijriah dengan mendistribusikan 300 karung sagu kepada empat titik kelompok warga pesisir yang ada di sekitaran Kampung Mapurujaya hingga pelabuhan Pomako.

Aksi ini dilakukan mengisi momentum bulan suci Ramadhan dan juga hari raya Idul Fitri.

Direktur CV Makmur, Kuslan selaku pemilik pabrik sabu mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus memberikan kelebihan untung dari usahanya agar bisa dirasakan langsung masyarakat luas.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari CV Makmur dan juga kerjasama pendistribusian dengan gerakan pemuda Islam Indonesia Kabupaten Mimika. Hal ini dilakukan mengingat GPII adalah salah satu ormas Islam yang saat ini sudah mulai melakukan aksi sosial yang menyentuh langsung masyarakat, sehingga saya mengajak teman-teman dari gerakan pemuda Islam Indonesia GPI Kabupaten Mimika dengan pemuda yang ada kita bisa bekerjasama untuk membantu masyarakat sekitar. Aksi sosial kali ini tidak memandang siapapun dia dan dari kelompok mana, hari ini kami berbagi kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kamoro yang ada di Mapuruaya maupun sampai di pelabuhan Pomako,” pungkasnya.

Aksi pembagian ratusan karung sagu itu juga didampingi perwakilan dari penyuluh Pertanian, Lodik.

INFO IKLAN 0812-3406-8145