Kontraktor Lalai, Tadi Malam 3 Pengendara Motor Terjungkal di Aspal Putus Jembatan SP 2

by -
Jembatan selamat datang sp 2
Kanit Laka Polsek Kuala Kencana Aiptu Baltasar Fasse saat berada di TKP aspal terputus di jembatan selamat datang sp 2

Timika, fajarpapua.com – Jebakan maut aspal putus sekitar 100 meter dari Jembatan Selamat Datang arah SP 2 menelan korban. Tadi malam, tiga pengendara motor di waktu berbeda terjungkal di lubang sedalam satu meter yang terletak di ujung aspal putus (buntu) lintasan tersebut.

Keadaan demikian terjadi lantaran kontraktor tidak memasang tanda pemberitahuan pengaspalan yang terputus di titik tersebut. Akibatnya pengendara dari arah Perumahan Pemda yang tidak hati-hati pasti terjebak dalam lubang di ujung jalan aspal.

Seperti yang disaksikan fajarpapua.com, Jumat (14/5) malam sekitar pukul 21.00 WIT seorang pengendara motor bersama istri dan anaknya yang masih balita terjerembab dalam lubang tersebut.

Sang pengendara mengalami luka tusuk pada bagian kaki sedalam 5 centimeter. Korban bersama istri dan anaknya dievakuasi ke RSMM Timika oleh masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Sejak Kecil Ditinggal Ayahnya, Ade Chandy Jadi Korban Tabrak Lari, Kini Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Kanit Laka Polsek Kuala Kencana, Aiptu Baltasar Fasse yang tiba di lokasi kejadian sempat menanyai warga yang berada di TKP. Namun tidak lama setelahnya, Baltasar menuju RSMM.

Warga mengaku sudah tiga kejadian kasus kecelakaan lalu lintas sejak sore hingga malam hari.

“Malam ini saja sudah tiga. Ini karena orang dari arah SP 2 kira jalan ini aspalnya tersambung padahal di sini putus. Lalu di ujungnya ada lubang, jadi orang yang pakai motor malam pasti bisa terjerumus di lubang karena kontraktor tidak kasih tanda, ini kontraktornya yang lalai,” tukas Yakob Dekme, seorang warga di lokasi kejadian.(boy)

INFO IKLAN 0812-3406-8145