Istri Bensin Enumbi, Perampas Senjata Polisi, Dapat Tali Asih dari Kapolres Puncak Jaya

by -
Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM.saat menyerahkan tali asih
Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM.saat menyerahkan tali asih

Puncak Jaya, fajarpapua.com – Pasca tertangkapnya DPO KSTP Demies Weya alias Bensin Enumbi, Kepolisian Resor Puncak Jaya yang dipimpin langsung Kapolres memberikan tali asih kepada istri dari Bensin Enumbi, Senin (31/5).

Pemberian tali asih yang dilaksanakan di Lobi Mako Polres Puncak Jaya itu disaksikan juga Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Dantim Satgas Lidik Nemangkawi Wilayah Puncak Jaya, Para Perwira dan Personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi wartawan fajarpapua.com mengatakan dari Polres Puncak Jaya dan Satgas Nemangkawi hari ini memberikan sedikit bantuan kepada keluarga KSTP Demies Weya alias Bensin Enumbi yang beberapa hari lalu tertangkap di Kota Mulia.

“Kami berharap dengan pemberian tali asih ini, kalian dapat menjelaskan kepada sanak keluarga bahwa Sdr. Bensin Enumbi dalam keadaan baik dan sehat namun karena perbuatannya sehingga dia harus bertanggungjawab,” ujar Mikhael.

Sementara itu, Peki Tera Enumbi yang merupakan istri Bensin Enumbi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian karena telah memberikan bantuan. Dia berjanji akan menjelaskan kepada seluruh keluarga bahwa kondisi Bensin Enumbi baik-baik saja.(hum)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.