Tewas, Siswa Kelas 2 SMK Kuala Kencana Ditemukan Luka di Sekujur Tubuh, Keluarga Histeris

by -
IMG 20210605 WA0034
Kapolsek Mimika Baru AKP Dionisius Paron Helan SIK menemui keluarga korban di Kamar Mayat RSUD Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Kematian Yano Christiano Kogoya, siswa kelas 2 SMK Kuala Kencana yang ditemukan tewas di Jalan Baru, Sabtu dini hari, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Para anggota keluarga korban mendatangi kamar jenazah RSUD Timika, Sabtu (5/6) siang, sambil menagis histeris.

Jenazah Yano tiba RSUD Mimika sekitar pukul 03.00 WIT, dini hari tadi. Usai darah dibersihkan, jenazah disemayamkan sementara di Kamar Mayat RSUD Mimika didampingi keluarga.

Keluarga korban tampak menangis histeris sehingga tidak dapat dimintai keterangan oleh wartawan.

Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena kepada fajarpapua.com mengatakan Yano merupakan siswa aktif kelas 2 SMK Negeri 1 Kuala Kencana.

“Dia sampai di RSUD sudah dalam kondisi tidak bernyawa, info yang beredar dia merupakan siswa aktif STM di Kuala Kencana,” katanya.

Mengenai kronologisnya Lucky belum mengetahui secara pasti, tetapi kemungkinan besar pelaku dipukul menggunakan benda padat.

“Belum diketahui secara pasti kronologisnya, pada intinya setelah dilihat dari bekas luka seperti luka pukulan benda tumpul, tidak ada bekas penusukan,” jelas Lucky.

Yano mengalami banyak luka lebam di sekujur tubuh termasuk bagian paha. Tak hanya itu kepala bagian kiri korban penyok dan rahang kiri patah.

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145