BERITA UTAMAMIMIKA

Polisi Datangi Kediaman Mantan Pentolan KKB Boni Telenggen di Kampung Kulirik

cropped cnthijau.png
17
×

Polisi Datangi Kediaman Mantan Pentolan KKB Boni Telenggen di Kampung Kulirik

Share this article
Boni Telenggen kanan mendapat bahan kontak Sembako dari Polres Puncak Jaya.
Boni Telenggen kanan mendapat bahan kontak Sembako dari Polres Puncak Jaya.

Puncak Jaya, fajarpapua.com – Guna menjalin silahturahmi antara pihak kepolisian khususnya Binmas Noken Polres Puncak Jaya dengan mantan-mantan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Jumat (11/6) siang, personel Binmas Noken Polres Puncak Jaya menyambangi salah satu mantan pentolan KKB pimpinan Lekagak Telenggen yakni Boni Telenggen.

Personel Binmas Noken Polres Puncak Jaya Briptu Odesua M. Kiding dan Bripda Victor Ansiga, selain menyambangi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya mengajak Boni Telenggen untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Puncak Jaya agar tetap aman dan kondusif.

ads

Perlu diketahui, Boni Telenggen sudah kembali ke pangkuan NKRI sejak tahun 2016 lalu dan sekarang sudah hidup tenang dan nyaman bersama sanak keluarga di Kampung Kulirik, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya.

Tangkal Radikalisme di Kota Tanah Merah, Polres Boven Digoel Gelar Penyuluhan(Opens in a new browser tab)

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan kepolisian melalui Binmas Noken Polres Puncak Jaya terus berupaya mengajak dan merangkul mantan simpatisan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) untuk kembali kepangkuan NKRI dan membangun serta mengawal pembangunan di kabupaten itu.

“Kita akan terus berupaya mengajak dan merangkul para simpatisan untuk kembali ke pangkuan NKRI, serta bersama-sama membangun dan ikut mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Puncak Jaya ini” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *