BERITA UTAMAMIMIKA

Lima Gedung Siap Jadi Venue Lomba Pesparawi XIII se-Tanah Papua

cropped cnthijau.png
9
×

Lima Gedung Siap Jadi Venue Lomba Pesparawi XIII se-Tanah Papua

Share this article
Survey gedung lomba Pesparawi
Survey gedung lomba Pesparawi

Timika,fajarpapua.com – Bidang Kesekretariatan Pesparawi XIII se-Tanah Papua bersama Koordinator Sub Bidang IT, perwakilan PT PLN Timika, PT Telkom dan Telkomsel telah melaksanakan survei ke venue untuk lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se Papua yang akan digelar pada 30 Oktober hingga 6 November 2021 di Timika.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Lima gedung yang disurvei oleh panitia adalah gedung Gereja Mile-32, Rumah Jabatan Wakil Bupati Mimika, venue futsal Timika SP-2, venue biliard Timika SP-2 dan Gereja Diaspora SP-2 Timika.

Survei ini dalam rangka melihat secara langsung kesiapan fasilitas pendukung pada gedung yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat lomba.

Ketua Bidang Kesekretariatan Pesparawi XIII se-Tanah Papua Petrus Mitakda usai melakukan survei mangatakan, secara keseluruhan persiapan gedung-gedung yang nantinya dijadikan sabagai tempat lomba sudah sangat baik, namun ada beberapa catatan yang nantinya akan segera diperbaiki.

“Setelah melihat dan mengamati beberapa venue lomba, 90 persen sudah siap. Tinggal hal hal teknis saja yang dilengkapi di beberapa tempat,”kata Petrus.

Catatan yang ditemui dalam survei di beberapa venue lomba nantinya akan disampaikan kepada Ketua Umum dan Panitia Pesparawi XIII.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *