Kekayaan Sesungguhnya Adalah Hidup Dengan Rasa Cukup

by -
Syukur
Syukur

fajarpapua.com – Sebagai manusia biasa pada dasarnya, banyak mempunyai keinginan dan kebutuhan yang akan selalu terus ada dalam hati kita, namun untuk mendapatkan semua kebutuhan dan keinginan yang kita inginkan, sangat tergantung pada seberapa besar pendapatan yang kita terima dari tempat kita bekerja dari hari ke hari.

Karena jika kita tidak memiliki pendatapan yang baik, maka semua keinginan dan kebutuhan yang kita inginkan akan menjadi sia-sia atau tidak tercapai. Namun kadang kala kita sebagai manusia, kita tidak menyadari atau tidak bisa menahan rasa keinginan kita, sehingga walaupun kita berpenghasilan kecil kita tetap bersih keras untuk mendapatkan semua keinginan kita, tentu inilah letak kesalahan yang vatal, dan seharusnya tidak di lakukan oleh kita.

Tindakan-tindakan demikian adalah bukti bahwa kita tidak mencintai hidup kita, dan tidak memiliki gaya hidup yang dilimpahi dengan rasa cukup. Karena rasa cukup berbicara soal hati, bila hati kita dipenuhi oleh rasa bersyukur maka segala keadaan kita pasti akan berkata cukup, atau kita tidak menginginkan sesuatu diluar kebutuhan kita.

Inside single content

INFO IKLAN 0812-3406-8145