BERITA UTAMALIFESTYLE

Kekayaan Sesungguhnya Adalah Hidup Dengan Rasa Cukup

cropped cnthijau.png
22
×

Kekayaan Sesungguhnya Adalah Hidup Dengan Rasa Cukup

Share this article
Syukur
Syukur

ketahuilah sampai kapanpun kita tidak akan bahagia apabila kita tidak mempunyai rasa cukup, walaupun kita memiliki harta yang banyak atau melimpah, tentunya kita tidak akan menikmati kebahagiaan jika kita tidak dilimpahi dengan rasa cukup.

Bersyukur
Bersyukur

Bukankah hidup dengan banyak keinginan akan sangat melelahkan? tentu sangat melelahkan, karena jika kita mempunyai keinginan yang banyak, pastinya kita akan rela melakukan sesuatu untuk mendapati semua keinginan kita, sehingga pastinya waktu kita untuk istirahat sudah tidak ada, bahkan kita rela meninggalkan keluarga kita hanya untuk bekerja sehingga memenuhi semua keinginan yang kita dambakan

ads

Pesan kepada kita semua, hiduplah dengan rasa cukup, jahuilah keinginan yang tidak penting, karena jika mempunyai keinginan yang berlebihan kita akan menjadi manusia yang serakah, sombong serta angkuh dalam menjalani hidup di dunia ini, ketahuilah kekayaan terbesar adalah hidup dengan rasa cukup. Sehingga mulailah hidup dengan rasa cukup, karena rasa cukup adalah ciri hidup yang selalu bersyukur dalam segala keadaan.

Kata Bijak :

Hiduplah dengan dilimpahi rasa cukup, sehingga dirimu tidak menjadi manusia yang hidup berbuah dosa.

sc katabijak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *