BERITA UTAMAJayapura

Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelemonia Jabat Danrem 173/PVB

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
2827
×

Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelemonia Jabat Danrem 173/PVB

Share this article
IMG 20240419 WA0026
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan melantik Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelemonia sebagai Danrem 173/PVB

Jayapura, fajarpapua.com-Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan melantik Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelemonia sebagai Danrem 173/PVB menggantikan Brigjen TNI Frans Yohannes Purba.

Pelantikan Danrem 173/PVB bertempat di Aula Toni A. Rompis Makodam XII/Cenderawasih, Kamis (18/4) yang dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan beserta sejumlah pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

ads

Pangdam Mayjen TNI Izak Pangemanan menyampaikan bersyukur karena Pimpinan TNI mempercayakan jabatan Danrem 173/PVB dari personel yang sudah lama dan mengenal situasi dan kondisi Papua.

“Saya yakin Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelemonia yang sebelumnya menjabat Kasrem 174/ATW di Merauke, sehingga diharapkan menambah semangat dalam bertugas ke depan,”ujar Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan terima kasih kepada Brigjen TNI Frans Yohannes Purba karena selama bertugas di wilayah Korem 173/PVB terjalin dan terbangun komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Brigjen TNI Frans Yohannes Purba akan bertugas sebagai Kakordos Akmil di Magelang Jawa Tengah.

Sementara itu kepada Pejabat Danrem 173/PVB, Pangdam mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan dan berharap dapat menjaga situasi wilayah tetap aman, damai dan kondusif, serta melanjutnya hal-hal yang sudah baik.

Di tempat yang sama, Brigjen TNI Frans Yohannes Purba mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Pangdam karena selalu memberikan motivasi dan dukungan moril bagi Korem 173/PVB.

Sementara Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelemonia selaku Danrem 173/PVB berterima kasih kepada Panglima TNI, Kasad dan Pangdam atas kepercayaan yang diberikan.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *