,

Membludak! 900 Warga Kota Merauke Diberi Vaksin Sinovac, Jelang Hari Bhayangkara ke-75

by -
Warga sedang divaksin di Merauke
Warga sedang divaksin di Merauke


Merauke, fajarpapua.com – Antusias sebagian warga Kota Merauke sangat tinggi untuk menerima suntikan Vaksin Sinovac oleh petugas medis yang diselenggarakan oleh Polres Merauke bekerja sama dengan Kodim 1707 dan Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Sabtu (26/6).


Pemberian suntikan Vaksin Sinovac ini dalam rangka proteksi diri terhadap penularan Covid-19 atau varian jenis baru Delta yang kian mengganas di dunia.


Pantauan fajarpapua.com, kehadiran warga membludak, namun tetap dalam pengawasan petugas sesuai tata cara protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Pemberian vaksin massal yang difasilitasi oleh Polres Merauke ini  dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-75.
Pemberian Vaksin Sinovac itu dilaksanakan di tiga (3) tempat, yakni di halaman Polres Jl. Brawijaya, Aula Kodim 1707 Jl. Raya Mandala dan Klinik Pratama Polres Merauke Jl. Trikora

Pemberian Vaksin Sinovac di Halaman Polres Merauke
Pemberian Vaksin Sinovac di Halaman Polres Merauke


Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani mengatakan, kegiatan pemberian vaksin ini adalah upaya Polri mengayomi masyarakat dan menyukseskan program pemerintah dalam rangka mencegah penularan Virus Corona terlebih varian baru Delta yang sangat berbahaya.

BACA JUGA:  7 Hari pencarian, Nahkoda Kapal Ringgo Natuna Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa


“Ia benar kegiatan ini dalam menyukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memutus mata rantai penularan,” ujar dr. Rahmadani di sela-sela kegiatan vaksinasi itu.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.